Search

Banyak Aduan soal Pinjaman Online, Ini Komentar OJK - Kompas.com - KOMPAS.com

  1. Banyak Aduan soal Pinjaman Online, Ini Komentar OJK - Kompas.com  KOMPAS.com
  2. Bos OJK Ibaratkan Sikat Fintech Ilegal Seperti Perang Lawan Rentenir  detikFinance
  3. Fintech Bos OJK: Bak Rentenir, Fintech Ilegal Sulit Diperangi 30 July 2019 18:52 WIB  CNBC Indonesia
  4. Lunch Talk: Fintech Ilegal Tak Pernah Mati #3  BeritaSatu
  5. Fintech Ilegal Kian Meresahkan, OJK: Pilihlah yang Terdaftar  Bisnis Tempo.co
  6. Lihat liputan lengkap di Google Berita

Banyak Aduan soal Pinjaman Online, Ini Komentar OJK - Kompas.com - KOMPAS.com
Baca Selanjutnya


Bagikan Berita Ini

1 Response to "Banyak Aduan soal Pinjaman Online, Ini Komentar OJK - Kompas.com - KOMPAS.com"

  1. Saya Queen Chahaya dari Gang plamboyan 1 kec kembangan, Jakarta barat, Indonesia, saya menggunakan waktu ini untuk semua teman saya INDONESIA yang telah menemukan mencari pinjaman, Anda hanya perlu berhati-hati, saya menghabiskan 12 juta untuk membeli bantuan pinjaman.

    Saya melihat kesaksian online tentang seorang teman yang mendapat pinjaman tanpa jaminan dari RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, Lady Amalia Anmangkurat di email amaliaanmangkurat@gmail.com dan email Harumah Madzulkifli email harumahmadzulkifli@gmail.com. Saya membuat pertanyaan dari ibu Margaretha Asmaran di email margarethaasmaran@gmail.com dan Vania Hilman di email vaniahilmanaki@gmail.com Saya diberi tahu bahwa dia adalah ibu yang jujur.

    Satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah PERUSAHAAN RIKA ANDERSON PINJAMAN. Saya mendapat pinjaman Bisnis online saya sebesar Rp500.000.000 dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Yang lain semua pembohong, Tapi PINJAMAN RIKA ANDERSON perusahaan memberi saya mimpi dan kebahagiaan saya kembali.
    alamat email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Hubungi / Whatsapp: + 1-323-689-3663
    Email pribadi saya sendiri: queenchahaya@gmail.com.
    WA +6282235421239
    Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda mau. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan saya untuk saran.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.